Sekolah Internet Marketing Academy

Rahasia sukses membangun bisnis online dengan internet marketing. Terbukti menaikkan OMZET Hingga 1000% dengan MODAL MINIM...

Sekolah Internet Marketing Academy

Rahasia sukses membangun bisnis online dengan internet marketing. Terbukti menaikkan OMZET Hingga 1000% dengan MODAL MINIM...

Sekolah Internet Marketing Academy

Rahasia sukses membangun bisnis online dengan internet marketing. Terbukti menaikkan OMZET Hingga 1000% dengan MODAL MINIM...

Bisnis akan hancur tanpa adanya ini

Hai Sobat-Wirausaha :)

Nggak kerasa udah hari senin aja yah, tapi hari senin adalah hari yang penuh dengan rezeki. Jadi kita harus mensyukurinya ya sobat-wirausaha.

Nah kali ini Wira akan share kepada Sobat-Wirausaha semuanya tentang pilar bisnis yang sangat penting dan akan membuat bisnis kita tetap kokoh berdiri dan akan terus berkembang pesat.



Apa itu pilar bisnis tersebut ? Penasaran ?

Pilar tersebut adalah Excellence Service.

Apa itu Excellence Service ?

Semua bisnis pasti akan berhubungan dengan pelanggan dan semua pelanggan kita adalah manusia yang ingin dihargai dan diperlakukan istimewa. Dengan Excellence Service maka pelanggan kita akan merasa dihargai dan merasa istimewa.

Kenapa kita harus membuat pelanggan kita merasa dihargai dan merasa istimewa, tentu saja agar pelanggan kita kembali melakukan transaksi dan yang lebih dahsyat lagi mereka akan mempromosikan produk kita ke orang-orang yang ditemuinya.

Anda pasti tau Bob Sadino pengusaha sukses yang nyentrik dengan celana pendeknya ?

Di awal karirnya, beliau melakukan sebuah Excellence Service yang Dahsyat ! Beliau berani mengganti 1 butir telur busuk dengan 1 lusin telur yang baru dan fresh.

Cara cerdas Bob Sadino ini membuat bisnisnya meroket dan menjadi besar. Tanpa adanya Excellence Service maka bisnis hanya akan bertahan 1 - 2 Tahun, setelah itu akan sepi dan hancur.

Kenapa bisa seperti itu ?

Coba saja anda memposisikan sebagai pelanggan, anda mengeluarkan uang karena menginginkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang bagus. Tapi jika kedua hal tersebut tidak anda dapatkan, lalu apa yang akan anda lakukan ?

Yap, cari toko lain dengan pelayanannya lebih bagus dan produk yang lebih berkualitas.

Kalo semua pelanggan anda pergi ke toko lain, maka bisnis anda akan sepi dan kalo tidak ada pemasukan makan bisnis anda akan hancur.

Nah itulah pentingnya Excellence Service, karena Excellence Service bukanlah nilai tambah tapi merupakan pilar bisnis anda.

Semoga bermanfaat, Sahabatmu
Wira Saksana

PS : Untuk pelatihan bisnis online beromzet JUTAAN Rupiah dan belajar bagaimana cara memulai bisnis dengan modal Minim, segera daftarkan diri anda ke Sekolah-IMA.com kesempatan terbatas untuk 30 Orang saja !

0 comments

5 Hal Penting Dalam Marketing Strategi

Hai Sobat-Wirausaha.

Bagaimana bisnisnya ? Saya harap lancar dan nggak ada masalah ya :)

Kali ini saya akan share ke pada Sobat-Wirausaha semuanya tentang apa saja sih strategi marketing agar bisnis kita menjadi lebih besar. Kalo Sobat-Wirausaha sudah membaca ribuan buku tentang marketing maka sebenarnya disana hanya dibahas tentang 5 hal yang tujuannya untuk membesarkan bisnis kita.

Masa sih ?



Iya, dari ribuan buku marketing itu sebenarnya hanya membahas tentang 5 langkah  yang sangat penting kalo bisnis Sobat-Wirausaha ingin menjadi tambah besar lagi.

Okey, nggak perlu panjang lebar lagi. Berikut ini adalah 5 Hal Penting Dalam Marketing Strategi :

1. Bagaimana Cara Mendatangkan Pembeli Baru Sebanyak Mungkin.
Ketika kita memulai sebuah bisnis yang pertama kali kita pikirkan adalah bagaimana cara mendatangkan pembeli baru sebanyak mungkin. Kemudian kita akan melakukan promosi ke manapun entah menyebar brosur, iklan di forum, marketplace, social network atau dimanapun.

Disini kita akan belajar bagaimana caranya untuk melakukan penawaran produk baru sehingga orang akan tertarik untuk membelinya.

2. Bagaimana Caranya Agar Pembeli Tersebut Menjadi Pelanggan Setia
Setelah mendatangkan banyak pembeli baru, maka selanjutnya adalah bagaimana caranya pembeli tersebut menjadi pelanggan kita. Sehingga mereka akan melakukan pembelian ulang produk-produk kita, apapun Caranya.

3. Bagaimana Caranya Agar Pelanggan Kita Membeli Produk Kita Lebih Sering Lagi.
Setelah mereka menjadi pelanggan tetap kita, maka yang harus kita pikirkan adalah bagaimana caranya agar pembeli tersebut lebih sering lagi membeli produk kita.


4. Bagaimana Caranya Agar Pelanggan Kita Membeli Produk Kita Lebih BANYAK Lagi.
Setelah pelanggan kita sering membeli produk kita, maka yang harus kita pikirkan adalah bagaimana caranya agar pelanggan tersebut membeli lebih banyak lagi produk kita.


5. Bagaimana Caranya Agar Pelanggan Kita Merekomendasikan Produk Kita ke teman-teman atau orang terdekat mereka.
Agar mereka merekomendasikan produk kita ke orang lain, maka kita akan melakukan diskon khusus untuk mereka atau memberikan pelayanan special sehingga mereka dengan senang hati merekomendasikan produk kita ke orang lain.

Nah, Sebenarnya tujuan menerapkan strategi marketing adalah 5 hal tersebut. Dengan begitu bisnis kita akan semakin besar dan untung.

Untuk pelatihan bisnis online beromzet JUTAAN Rupiah dan belajar bagaimana cara memulai bisnis dengan modal Minim, segera daftarkan diri anda ke Sekolah-IMA.com kesempatan terbatas untuk 30 Orang saja !

Sahabatmu,
Wira Saksana.

0 comments

Perbedaan Orang Kaya dan Orang Miskin


Hai Sobat-Wirausaha :)

Orang yang memiliki banyak harta tentu tidak sama dengan orang miskin. Jika Anda ingin kaya pelajarilah hal-hal yang membedakan orang kaya dengan orang miskin

Apa perbedaan orang kaya dan orang miskin?
Salah satu perbedaan orang kaya dan orang miskin selain dari cara mereka mengatur uang (cashflow). Ada satu yang namanya gelombang. Ternyata antara orang kaya dengan orang miskin mempunyai gelombang yang berbeda.


Misalnya orang kaya itu memiliki gelombang diatas rata-rata dari gelombang orang miskin. Walaupun gelombangnya naik dan turun. Namun walaupun gelombangnya sedang turun, orang kaya mampu membalikan gelombangnya ke posisi normalnya, karena mempunyai cashflow atau cadangan yang bisa mendongkrak ketika sedang turun.

Lalu sekarang, kita akan belajar bagaimana cara kita merubah gelombang kita seperti gelombang orang kaya tersebut.

Belajar
Anda bisa belajar ilmu-ilmu dari orang lain. Karena pada dasarnya ilmu adalah pikiran, dan pikiran adalah gelombang. Sehingga dengan belajar dengan orang yang gelombangnya tinggi, maka gelombang kita akan meyesuaikan untuk menjadi lebih tinggi.

Bergaullah
Ada istilah namanya aura, ketika Anda sedang bergaul dengan orang yang lebih dahsyat, maka secara ticak langsung Anda akan merasakan auranya. Karena pada dasarnya aura adalah gelombang, sehingga gelombang Anda akan menyesuaikan diri dengan gelombangnya.

Nah, sekarang Anda mulai belajar dan bergaul dengan orang lain yang menurut Anda ahli dibidangnya. Namun setelah gelombang Anda sudah sama dengan orang kaya, Anda perkuat frekuensi gelombang Anda, dengan cara terus belajar, dan terus inovasi untuk diri Anda.


Motivator Marketing No. 1 Indonesia
Tung Desem Waringin

PS : Untuk pelatihan bisnis online beromzet JUTAAN Rupiah dan belajar bagaimana cara memulai bisnis dengan modal Minim, segera daftarkan diri anda ke Sekolah-IMA.com kesempatan terbatas untuk 30 Orang saja!

0 comments

Selalu Fokus Pada Nilai Tambah

 Hai Sobat-Wirausaha :)

Jadilah yang Terbaik, Dengan Membuat Nilai Tambah dan Faktor Kali. Dalam hidup ini tidak semua yang Anda inginkan dapat berhasil seluruhnya, namun itu akan lebih bagus daripada Anda mengerjakan yang sudah pasti tapi tidak berhasil.


Contohnya:
Anda berusaha untuk bekerja dari jam 3 pagi, pulang jam 2 pagi dan hanya tidur kurang dari 1 jam. Tapi jika Anda hanya bekerja menjadi kuli bangunan, sungguh sangat kecil kemungkinannya untuk dapat merubah Anda menjadi besar (Orang Sukses). Oleh karena itu Anda harus berubah! Karena dengan Anda berubah kemungkinan untuk menjadi Orang yang Lebih Besar akan jauh lebih terbuka.

Catatan: Kebanyakan Orang rata-rata bekerja dibidang yang pertama kali Orang tersebut mendapat income. Jika Anda termasuk tipe orang yang seperti ini, Anda harus berhati-hati.

Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda pelajari! dan Anda juga harus berhati-hati dengan income- income Anda yang pertama.
Jika ada seseorang yang belajar Fotografi, dan pendapatan pertamanya yang orang tersebut didapatkan berawal dari memfoto (Misalnya adalah memfoto temannya yang sedang Wisuda). Tidak menutup kemungkinan orang tersebut akan menjadi juru Foto seumur hidup. Lalu apakah boleh? Orang tersebut boleh saja menjadi juru Foto seumur hidup, tapi dengan syarat adalah menjadi yang terbaik. (Ingat Nilai Tambah dan Faktor Kali). Orang tersebut harus menggunakan Faktor Kali untuk membuat orang tersebut menjadi besar, misalnya dengan menjual Franchise (Kalau Perlu Sebanyak Mungkin).

Anda boleh saja menjadi Fotografer, tapi yang sudah dijelaskan sebelumnya! Harus menjadi yang terbaik! Dan jangan belajar bagaimana cara menjadi yang terbaik saja, tapi belajar bagaimana cara berbisnisnya. Begitu juga jika Anda berprofesi sebagai guru, Anda jangan hanya belajar bagaimana cara mengajarnya. Tapi Anda juga harus belajar bagaimana cara bisnisnya. Karena jika Anda belajar bagaimana cara bisnisnya, Anda akan mendapatkan hal yang lebih dibandingkan jika Anda hanya belajar cara mengajarnya.

Motivator Marketing No. 1 Indonesia 
Tung Desem Waringin


PS : Untuk pelatihan bisnis online beromzet JUTAAN Rupiah dan belajar bagaimana cara memulai bisnis dengan modal Minim, segera daftarkan diri anda ke Sekolah-IMA.com kesempatan terbatas untuk 30 Orang saja!

0 comments

Modal 500 Ribu, Omset Mencapai 100 Juta

Hai Sobat-Wirausaha :)

Minder menjalankan Oesaha dengan modal kecil? Coba ikuti cerita dari Ari Ganjar, yang mengubah modal Rp500 ribu menjadi Oesaha dengan omset mencapai Rp100 juta. Mau?


Ari Ganjar memulai Oesaha dari usia relatif muda, 26 tahun. Cowok yang biasa dipanggil Ari ini membangun Oesaha tanpa rencana yang rumit dan bertele-tele. Ide bisnisnya muncul ketika ia kesulitan menemukan tas kamera dengan harga terjangkau di pasaran. Sebagai pegiat fotografi, ia tahu benar banyak teman-temannya yang merasakan hal serupa dengan dirinya, tak kuat membeli tas kamera yang diinginkannya karena harganya mahal.

Ia pun kemudian menggandeng tetangganya yang menjadi korban PHK pabrik tas untuk bekerja sama membuat tas kamera. Modal awal untuk membuat tas kamera waktu itu hanya Rp500 ribu dan hanya bisa memroduksi tiga tas. Memanfaatkan jaringan komunitas fotografi yang diikutinya plus teknologi internet, tiga tas yang dibuatnya laku dalam waktu singkat. Tak kalah mudah dibanding menjual kacang goreng.

Hal tersebut yang membuat semangatnya berkobar. Ia menyadari betul potensi dan kunci sukses bisnis ini. Harga tas kamera yang terjangkau pasti banyak diburu orang, karena banyak fotografer pemula yang dananya terbatas. Pecinta fotografi pun semakin berkembang pesat. Bidikannya tepat sasaran. Setiap kali memroduksi tas, ia bisa menjualnya dengan cepat dan ia bisa meningkatkan jumlah produksi pada tahap selanjutnya.

Ari mengaku kerja keras dan kejeliannya mengatur modal jadi kunci keberhasilannya. Ia tidak menggunakan uang hasil penjualan tas untuk keperluan harian apalagi bersenang-senang. Setiap kali berhasil mendapatkan laba, ia memutarnya lagi untuk menambah jumlah produksi. Usaha yang awalnya hanya memroduksi seperempat lusin tas itu sekarang berbiak menjadi 400-500 tas perbulannya.

Bagaimana dengan omsetnya? Menggiuarkan. Dalam sebulan penjualan mencapai Rp70-90 juta. Bahkan kalau sedang ramai, angkanya bisa di atas Rp100 juta. Hebat kan? Jadi jangan pernah menyepelekan modal kecil ya. Jika diramu dengan kerja keras dan kerja cerdas, hasilnya akan berlipat puluhan bahkan mungkin ribuan kali.

Jika Anda bingung bagaimana  cara memulai bisnis dengan modal minim, segera ikuti kelas di Sekolah-IMA.com, disana akan dibongkar semua rahasia bagaiamana anda berbisnis hanya dengan modal yang minim dan bisa berkembang hingga beromzet jutaan rupiah.

Sahabatmu,
Wira Saksana

0 comments

Cara Cepat Sukses Wirausaha

Hai Sobat-Wirausaha :)

Tadi malem saya bersama sahabat-sahabat saya saling share tentang bisnis masing-masing, kami menceritakan berbagai tantangan yang kami hadapi dalam menjalankan bisnis kita masing-masing. Kami saling support dan memberikan masukan untuk menghadapi tantangan tersebut. Dengan begitu bisnis kami jadi semakin cepat tumbuh dan berkembang.



Nah, untuk sobat-wirausaha yang sedang menjalankan bisnisnya masing-masing, entah itu offline maupun online. Sebaiknya sobat-wirausaha juga mencari beberapa sahabat yang benar-benar supportif kemudian kalian saling share tentang tantangan yang sedang dihadapi. Dengan cara seperti itu maka bisnis anda akan semakin cepat tumbuh dan berkembang.

Bahkan @RanggaUmara owner Pecel Lele Lela juga mempunyai sahabat yang benar-benar supportif dan memberikan masukan yang luar biasa yang membuat bisnis nya berkembang sangat pesat. Sampai sekarang OMZET nya sudah mencapai 1,8 Milyar tiap bulannya.

WOW Banget kan ?

Atau anda bisa mencari mentor yang mau membimbing anda dan menunjukkan jalan suksesnya. Sehingga anda lebih cepat berkembang dan cepat sukses.

Anda tidak bisa mencapai semua itu sendirian, anda butuh orang lain untuk mencapai kesuksesan itu. Karena kadang apa yang anda pikir itu benar, ternyata ada yang lebih benar lagi dan lebih efisien.

Itulah kenapa anda butuh orang luar untuk menganalisa bisnis anda. Anda butuh seorang yang bisa memberikan masukan untuk pengembangan bisnis anda sehingga bisnis anda akan cepat berkembang dan sukses.

Sahabatmu,
Wira Saksana


2 comments

10 Rahasia Sukses dari Bill Gates


Hai Sobat Wirausaha :)

Akhir-akhir ini saya sedang mengembangkan konsep yang DAHSYAT tapi sederhana untuk pemula yang ingin membangun bisnis online dan sukses wirausaha. Konsepnya akan saya share di artikel berikutnya, tapi jangan kuatir karena saya akan share rahasia sukses dari Bill Gates yang Luar Biasa Dahsyatnya !


Kalo bicara tentang orang-orang sukses itu pasti kita akan ingat sosok seorang billionaire yang telah lama menduduki peringkat teratas orang terkaya di dunia.

Yap, Pendiri Microsoft ini memang sangat sukses mengembangkan bisnisnya hingga menjadi "penguasa dunia".

Nah, disini saya akan membagi resep kesuksesan bill gates sudah dibeberkan di BBC.

Berikut saran-saran Bill Gates buat anda :


1. Kawan adalah aset berharga
Dengan menempatkan kawan sebagai aset berharga, maka kita akan menghargai komitmen dan kerjasama dengan siapapun.

2. Kepercayaan adalah modal jangka panjang
Butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun sebuah kepercayaan dan hanya sekian detik saja untuk menghancurkannya. Maka berusahalah membina kepercayaan baik kepada siapapun.

3. Menjual dengan harga lebih tinggi dari pembelian, bukan harga tertinggi
Namun berbisnis dan berusaha adalah bagaimana dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi orang lain sebesar-besarnya, tanpa mengabaikan kelayakan usaha. Nilai kebahagiaan dan keberhasilan usahanya bukan pada berapa besarnya keuntungan materi, tetapi berapa banyak manfaat yang diberikan.

4. Mendengarkan kata hati
Gunakan ketajaman mata hati untuk dapat mengambil keputusan berdasarkan kata hati bukan berdasarkan emosi atau nafsu duniawi.

5. Bekerja dengan hati
Mereka yang bekerja dengan hati akan selalu bersikap baik kepada siapapun.

6. Kekayaan bukan dinilai dari uang yang dimiliki
Menjadi kaya bukan sekedar berhubungan dengan memiliki banyak uang. Namun kekayaan yang utama adalah seberapa besar uang yang kita dapatkan dapat digunakan untuk menolong orang lain, untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

7. Berorientasi pada manfaat sebesar-besarnya
Berbisnis bukan sekadar berorientasi pada profit atau keuntungan materi sebesar-besarnya, tetapi memperoleh keuntungan untuk memberikan manfaat bagi orang lain sebanyak-banyaknya.

8. Fokus pada apa yang diperoleh bukan yang hilang
Fokuslah memikirkan pada apa yang Anda peroleh saat ini. Biarkan kesempatan yang hilang berlalu dari Anda, karena akan ada kesempatan baru kalau kita dapat mensyukuri apa yang dimiliki saat ini.

9. Gagal hanyalah sebuah proses
Gagal bukanlah akhir dari segalanya, tetapi bagian dari proses untuk menghasilkan rencana-rencana baru.

10. Akui kesalahan dengan rendah hati
Segera lakukan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi.

Nah, saya yakin tips sukses dari bill gates bermanfaat buat anda.

Sahabatmu,
Wira Saksana

0 comments